Jumat, 06 Januari 2012

Ketika di Brawijaya

Selamat pagi kota beta yang indah:)

Terimakasih telah memberi beta berbagai cerita yang indah:)

Pagi ini saya merasakan rindu yang luar biasa, iya, benar sekali rindu dengan keluarga saya di desa. Rindu dengan segala kearifan lokal yang luar biasa dan belum saya temukan di kota ini. Saya rindu masakan tumis kangkung ibuk saya yang super yummy:), rindu suasana rumah yang super rame, rindu es lilin yang super mantap, rindu melihat banyak anak kecil lewat depan rumah saya dengan seragam sd, dan rindu semuanya:)

Akhir akhir ini saya merasakan sesuatu yang beda dalam kehidupan saya, saya merasa lebih bersemangat melakukan segala aktivitas, coba tebak karena apa? Bukan!!! Jawaban itu salah besar, bukan karena saya memiliki seseorang yang biasa disebut "pacar" oleh teman teman saya, lebih dari itu. YA Benar!!! Karena saya memiliki teman-teman baru yang luar biasa, teman teman baru yang baik kepada saya walau kadang saya sangant menyebalkan, mau tahu siapa aja? ada Indah si gadis entrepreneur puol,,, pinter banget kalau suruh berbisnis, di himaprodi aja dia masuk divisi "kewirausahaan", terus Ika si gadis "opo opo bae" logat lamongannya iku lo gak nahannnn...banget,,, tapi dia teman saya yang masuk kategori manusia paling sabar. Apalagi nanggepin sikap saya yang terkesan cepet termewek mewek dan cepet pula terbahak bahak "GJ" poll.

Ada lagi Nita, gadis kalem asal Kediri yang sering banget tiba tiba sms saya hanya dengan kata "sayang". Uupppsss!!! Jangan salah, kami bukan manusia trans gender kok, dia sudah memiliki "kekasih hati" nan jauh di kota kediri sana, asal muasal mengapa dia sms seperti itu, tidak lain tidak bukan karena dia memang sayang kepada saya, dia perhatian banget kalau saya sedang sakit, baik pokoknya.
Terimakasih ya Indah, ika, nita:) 

Selain mereka ber3 masih banyak lagi kawan baru saya yang juga baik kepada saya.
Untuk Rizal yang cowok meragukan cewek juga bukan, terimakasih ya kawan:)
Untuk Ina, Wiwik, Yeni pakar asmara PBSI A FIB UB, terimakasih atas segala nasihat nasihatnya:)
Untuk Alfan, Amir, kalian pasangan maho yang gokil banget:)
Untuk Guntur, Renda, Ningrum, Faizah, dan Rohmah kalian penyemangat saya supaya prestasi saya terus membaik:)
Untuk semua teman teman saya di PBSI A FIB UB yang belum saya sebutkan thank a lot:)
You ar the Besttttt:)

Selain mereka masih ada lagi lho teman teman saya yang gak kalah baik hatinya,:)
But, i think enough,
Cerita akan berlanjut nanti=)





2 komentar:

  1. sayaaaaa keceeewwwaaaaa nama saya blm disebut,, sayaaa tersinggungg,,, huuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus