Jumat, 06 April 2012

But that's all just a hope

Hari ini begitu berbeda dengan hari biasanya. Iya...karena dia mungkin. Dia yang akhir-akhir ini terkesan kurang memahami saya, dan terkesan menuntut saya (walau masih dalam lingkup wajar). Tepatnya tiga hari berlalu, saya pikir akan ada perubahan dalam perasaan ini. Namun ternyata tidak. Saya mencoba memahami, mencoba memaafkan, dan mencoba menerima, dan akhirnya tindakan akhir adalah menenangkan diri saya. Namun lagi-lagi tidak semudah itu. Tidak semudah saya diam dan menunggu agar dia mengerti. Tapi ini masih belum seberapa. Saya percaya ketika proses ini dapat saya jalani dengan baik, Tuhan pasti akan memberikan hasil yang baik. Kata-kata itu yang selalu saya ingat setiap saya ingin mengatakan bahwa saya 'merasakan ini lo, saya seperti ini lo, saya ingin anda mengerti'. But that's all a hope!!! Memang terkadang Tuhan memberi saya jalan lain dalam menerjemahkan sebuah arti kehidupan.

3 hari ini sebenarnya saya ingin mengatakan kata-kata ini:
1. Jangan pulang terlalu malan ya!
2. Dijaga kesehatannya ya!
Dan, kata-kata ini, 
'... tahu ndak?'

Lalu anda menjawab:
1. Iya...
2. Kamu itu lo yang seharusnya dijaga kesehatannya. Wong kamu di Malang sendirian.
3. Ndak.hahaaa

Dan cerita-cerita seterusnya.

Namun, walaupun begitu. Saya ingin mengatakan di sini:
'Jaga diri baik-baik ya kakak melon bawel'

(promise yourself to be strong that nothing can disturb your peace of mind.Look at the sunny side of everything and make your optimism come true. Work only for the best, and expect only the best.)

0 komentar:

Posting Komentar