Minggu, 08 April 2012

Curahan Pra UTS

Hore!!!
UTS telah tiba:)
Besok saya UTS (Ujian Tengah Semester). UTS ke-2 setelah saya menjadi mahasiswa di Brawijaya ini. Setelah kemarin sempat sumpek banget dengan tugas-tugas bejibun dan amanah bejubel.
Alhamdulillah Tuhan masih memberi saya rasa semangat dan optimisme tinggi apalagi setelah saya tersenyum:)
Rasanya legaa...banget.
UTS pertama adalah English Language,,, hiaaaa.... Ini adalah bahasa yang harus saya dalami pertama kali setelah bahasa ibu yakni bahasa Indonesia. Semoga UTS besok bisa berjalan lancar dan sukses. UTS besok adalah mengerjakan analisis:)
Yeeee yeee pokoknya semangat deh:)

Cieee...Tadi dia menelpon saya:)hihiiiii
Iya siapa lagi kalau bukan si kakak melon bawel:)
Nggak nyangka sama sekali. Hampir 2 hari nggak ada kabar, akhirnya dia menghubungi saya terlebih dahulu. Maklum, bukannya gimana-gimana nih, memang saya canggung untuk menghubungi dia terlebih dahulu. Kesannya takut mengganggu aktivitasnya si dia. Hohoooo:)
#baca proses memahami karakter orang lain:)

Semuanya ini indah jika kita selalu bersyukur dan menikmati kehidupan ini. Susah disyukuri, senang ya harus saling berbagi. Jangan lupa tersenyum dan berusaha menjadi makhlukNya yang lebih baik. Baik untuk diri sendiri dan baik juga buat orang lain.
Tidak ada yang tidak mungkin. 
Selama kita masih memiliki Tuhan dalam kehidupan ini.
Berusaha dan berdoa selaraskan.

Semangat sahabat!!!

0 komentar:

Posting Komentar