Kamis, 03 Mei 2012

Cap Cip Cus

Cap cip cus:)

Terimakasih kepada Allah SWT yang selama ini selalu menjadi cahaya dalam setiap hal yang saya lakukan. NikmatNya tiada henti tercurah setiap saat, memberi IP 4,00 pada semester 1, memberi anugerah sehingga menjadi juara 1 MTQ Universitas Brawijaya Cabang Debat Kandungan Al-Qur'an Bahasa Indonesia, mengabulkan mimpi-mimpi saya untuk duduk di jajaran Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan, Riset dan Karya Ilmiah, Mata Pena, dan yang terhebat adalah memberi saya keluarga yang begitu istimewa.

Tentang hal-hal yang mengusik saya akhir-akhir ini.
Beberapa hari ini merupakan hari yang cukup berat untuk saya hadapi, mengapa demikian? Kuliah saya sepertinya berantakan, pola belajar yang tidak jelas (walaupun memang tidak pernah jelas), mengikuti beberapa event perlombaan yang jujur menguras segala daya upaya, deadline-deadline yang subhanallah dahsyatnya. Ampunnnn!!! Satu kata itu yang mampu saya ucapkan hari ini.

Konkretnya 2 hari belakangan ini, saat kemarin saya terlambat lebih dari 20 menit saat matakuliah pengantar pendidikan, kemudian hari ini saya terlambat lebih dari 20 menit untuk matakuliah filsafat dan ilmu logika, dan bahasa cina. Parahnya saya terlambat mengumpulkan tugas yang seharusnya dikumpulkan pada hari Selasa, dan hari Kamis. Sampai sore ini pun, saya belum mengumpulkan tugas matakuliah apresiasi prosa dan esai untuk duta bahasa. Separah inikah saya?

Stand Up!!!
You must go on pip:)

Ketika perbaaikan harus segera dijalani, mendekat lebih kepada Tuhan, bertindak tidak hanya berkata, selalu ingat keluarga di saat hampir mulai menyerah dan berleha-leha di asrama, bukankah penyesalan tidak ada yang hadir di awal cerita?

#Seberat apapun cobalah bertanggung jawab atas setiap tindakan dan konsisten atas setiap keputusan:)

Bismillah!!!

0 komentar:

Posting Komentar