Selasa, 07 Agustus 2012

Catatan Semester Dua

Lama banget ndak mosting apa-apa di blog ini. Akhirnya saya comeback lagi ini, heheeee...

Awal tulisan saya ingin bagi-bagi semangat buat teman-teman yang masih setia membaca tulisan saya.
SEMANGAT PAGI Sahabat:)
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1433 H dan selamat berKRS ria dan semoga menjadi lebih baik lagi, lebih baik lagi lagi, dan bermanfaat. (Hwaaaaaaaaaa, ndak nyambung ya).

Kali ini saya sedang bersemangat membicarakan tentang 'SPIRIT and LOVE', kenapa temanya demikian? pasti pada bertanya-tanya ni yeee, mungkin saya sedang merasakan,  mungkin sedang saya alami, atau mungkin saya sedang membaca buku-buku terkait tema di atas? Jawabannya 'maybe based my story', maybe yes or maybe no:)

Semester dua terlewati sudah, alhamdulillah hasil belajar a.s IPK sudah keluar ni teman-teman, alhamdulillah hasilnya 'STILL CUMLAUDE' masih di atas tiga koma delapan. Seneng banget rasanya, mengapa? karena saya pikir hal tersebut tidaklah mungkin mengingat kesibukan saya di BEM, HIMA, RKIM, Mata Pena, SRIKANDI, dan baru-baru ini mendapat amanah di Brawijaya Mengajar, Save Street Child Kota Malang, serta beberapa kesibukan yang lain. Alhamdulillah jika kehadiran saya masih memberi manfaat. Bahagianya:)

Banyak hal yang saya alami, saya dapatkan, saya rasakan di semester berkepala dua ini. Salah satunya adalah tentang Maybe Love Maybe Like Maybe Respect or Maybe all:). Kok? Apalagi kalau bukan karena sesosok dia, benar dia (laki-laki). Dia yang selama satu semester ini merupakan sosok terdekat (mendekati) saya, GR yaaaa:) Inisialnya apa ya? (baca tulisan-tulisan saya makanya, pasti tahu). Lalu apa hubungannya Spirit and Love. Taraaaaaaaa, ini dia hubungannya.

Salah satu metode yang pernah saya baca tentang C.I.N.T.A adalah (Cinta dapat membuat seseorang menjadi lebih baik dalam segala, ini sesuai dengan Metode Gypsi). Benar sekali metode ini, karena sekarang saya sedang merasakannya. Perasaan kecondongan kepada lawan jenis memang membuat seseorang terkadang lupa akan kewajiban-kewajibannya, namun hal ini justru tidak saya alami. Saya merasa semakin semangat untuk memperbaiki diri, mulai dari review kedekatan dengan Tuhan, kuliah, organisasi, kepribadian, dan bagaimana cara menjadi gadis yang selalu semangat, selalu optimis, dan selalu melakukan yang terbaik. Hal tersebut benar-benar saya rasakan progressnya. Saya mulai enggan untuk mengahbiskan waktu saya dengan senggang berkepanjangan, saya mulai membiasakan lebih tanggung jawab dan mulai memahami karakter rekan-rekan kerja saya, saya mulai membagi waktu untuk lebih berbakti kepada orang tua (menyempatkan diri pulang untuk berkumpul, membantu orang tua), dan banyak yang lain. Lalu bagaimana waktu saya untuk dia?

Ini pertanyaan yang menarik. Bagi saya dia bukanlah pertumpuan yang harus selalu menghabiskan waktu dengan saya, kami memiliki kesibukan masing-masing karena kita memiliki masa depan (impian) yang berbeda, jelas mewujudkannya dengan cara yang berbeda bukan? Itulah yang saya tangkap dengan keadaan kita satu semester ini. Untuk semua yang sudah saya dan dia jalani semuanya terangkum dalam rangkain kalimat di bawah ini.

'Entah apa ini namanya, yang jelas saya semakin semangat, memang benar semangat datang dari diri saya sendiri, tapi anda salah satu pendorongnya. Untuk semua ini, saya akan memberikan yang terbaik, untuk saya, keluarga saya, dan semua orang yang ada di sekitar saya, termasuk anda. Semester dua adalah kuadrat dua kali lipat pembelajaran yang saya dapatkan'.

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman saya seperjuangan, sejurusan, seangkatan, mereka tempat saya belajar. Untuk Nita Ayu (kamu tetap paling manis satu angkatan), Apriyani (kamu tetap paling mengerti saya), Indah Yulyani dan Ika Mazkia (kalian tetap paling sabar menghadapi saya), dan teman-teman RP.Fida', Wiwik, Ika Kharizma, Rizal Arifin, Renda Yuri, Inna Briliantika, Moh Fajri, M.Guntur Kurniawan, Fatah, dan teman-teman Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Brawijaya 2011 (kalian selalu membuat saya tersenyum dan memberi keteduhan). Semoga kita bersama sukses sampai akhir perjalanan. Amin...

Semester dua...
Ada saya dan anda yang sibuk membuat cerita.
Semester dua...
Ada saya dan anda yang sibuk berusaha.
Berusaha lebih baik, lebih bermanfaat, lebih semangat untuk semester tiga.
Selamat Datang Semester Tigaaa:)

With all my heart, i try always do my best in everything i'm doing.

#catatan campur-campur ya:)

Malang, hari selasa tujuh agustus dua ribu dua belas. (pertemuan pertama bersama teman-teman pasca liburan).

0 komentar:

Posting Komentar