Minggu, 15 Desember 2013

Masuk 01:17 WIB

Bahkan dalam waktu HAMPIR 3  hari saja, kamu mampu membuat semuanya lucu. Kamu mampu membuatku sulit tidur dan harus mengonsumsi sejenis obat yang berefek samping kantuk. Kamu mampu membuatku berpikir dalam waktu 1,5 tahun ini harus kubuat seMENARIK apa hidupku. Kamu mampu membuatku menjadi lebih dewasa di depan Ibuku. dan kamu mampu mengatur semua hidupku dengan mudah. Semudah aku menyelesaikan bacaan-bacaan tentang Qais dan Laila, lalu keluarga Pierre dan Marie Curie, dan benar KAMU SEDANG MEMPENGARUHI HIDUPKU, mendekati seberpengaruhnya dosen matakuliah Sosiolinguistik terhadap paradigmaku memandang hidup.


KAMU, selalu ada doa paling indah, agar tidak melalaikan jamaah, tidak meninggalkan one day one juz, dan menambah hafalan kalam Ilahi. Jaga kesehatan, jangan bandel minum es setelah latihan Taekwondo, atau pulang terlalu lelah seharian berkutat di Laboratorium.

- Selamat beribadah sunnah, 
“Hendaklah kalian shalat malam, karena shalat malam adalah kebiasaan yang dikerjakan orang-orang shaleh sebelum kalian, ia adalah ibadah yang mendekatkan diri kepada Rabb kalian, penghapus berbagai kesalahan dan pencegah perbuatan dosa.” (HR. Tirmidzi) -



0 komentar:

Posting Komentar