Senin, 16 Desember 2013

Sosiolinguistik Oh Sosiolinguistik...


Desember ini ditutup dengan mengUTAMAkan kamu dari pada yang lain. Istirahat dari kompetisi-kompetisi karya tulis, mengurangi aktivitas pada organisasi, menjadi perempuan yang CUKUP TANGGUH untuk pelan-pelan melepaskan Merah Jambu Syndrome :) Karena KAMU saya tahu bagaimana seharusnya SAYA FOKUS untuk memperdalam bidang keilmuan saya. Kenapa? Karena satu setengah tahun dari hari ini Saya harus berjuang menjadi seorang Pendidik yang dalam ilmunya, besar pengabdiannya, seorang peneliti yang berguna bagi BAHASA PEMERSATU bangsanya, dan Bertanggungjawab atas semua yang saya dapatkan di hadapan Allah, Agama, Masyarakat dan wilayah tinggal saya :) Terima kasih Sosiolinguistik, terima kasih bapak Wahyu Widodo :) FIGHT!

0 komentar:

Posting Komentar