Jumat, 04 Mei 2012

Cap Cip Cus Part II

Semoga menjadi hari terakhir di Kota Malang. Esok harus pulang pokoknya, tidak peduli ada acara apa di kota ini, rindu kampung halaman benar-benar menyiksa saya beberapa hari ini. Bagaimana tidak? Pikiran saya dipenuhi kerinduan, kerinduan masakan ibu, kebersamaan dengan keluarga, dan suasana kampung tercinta.


Parahnya lagi hari ini saya belum menemukan formula yang pas untuk menghilangkan kepenatan. Entah apa itu namanya, terkadang memang benar-benar menjatuhkan, serasa akan jatuh dari kolong langit. Saya sudah berusaha untuk tidak tinggal diam, saya berusaha untuk selalu cerita kepada Tuhan bahwa akhir-akhir ini saya seperti manusia kehilangan arah, terombang-ambing padahal berat badan saya sudah bertambah. Ada apa ini? Benar-benar mood tidak terjaga:)

Namun terimakasih saya ucapkan pada:
1. Allah SWT yang selalu menjadi cahaya bagi kehidupan saya yang masih labil ini.
2. Keluarga kecil saya yang selalu setia menemani saya dalam keadaan bagaimanapun itu.
3. Teman sekamar saya yang mungkin jenuh mendengar segala keluhan-keluhan saya minggu ini, terimakasih atas kesabarannya.
4. Dosen pembimbing akademik saya yang sudah menjadi orang tua kedua dalam hidup saya saat ini, tempat berkonsultasi dengan segudang permasalahan akademik.
5. Teman-teman pendidikan bahasa dan sastra Indonesia Universitas Brawijaya yang tidak mungkin saya sebutkan satu-persatu. Terimakasih sudah memberikan warna-warni dalam kehidupan saya.
6. Kakak Asisten Sekretaris Kabinet BEM ITS yang kemarin-kemarin sudah baik sekali kepada saya, seseorang yang tidak jarang membuat saya was-was, dan seseorang yang mungkin paling tidak saya mengerti, maaf atas setiap tindakan ketidakpekaan saya.
7. Kakak Ketua Laboratorium Politik dan Tata Pemerintahan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang kemarin baru selesai Exchange ke Thailand, terimakasih telah mengembalikan semangat saya untuk kembali mempersiapkan diri agar saya bisa exchange seperti anda. Perkenalan dengan anda banyak memberikan saya pelajaran.
8. Dosen-dosen saya, bu nia, bu prima, bu putri, bu jamila, pak dani, pak didin, pak wahyu, pak nanang, terimakasih banyak saya ucapkan kepada mereka.
9. Untuk semua orang yang sudah amat baik kepada saya. Arief Rahman Teknik Perkapalan ITS, Wilujeng Fitri Teknik Fisika ITS, Tri Rahma Dina Sastra Inggris UIN Malang, Ma'rifatul Ulfa, dan kalian yang membuat hidup saya ini terasa ada. Terimakasih:)

Seberat apapun hidup ini, percaya Tuhan telah mempersiapkan rencana yang paling indah untuk kita. 
Bekerja keras dalam berusaha dan berdoa, itu jalan berbeda yang dilakukan sedikit orang untuk menemui kesuksesannya.
Percaya, Tuhan bersama kita:)

1 komentar: